Cara Mengeringkan ASI dan Berhenti Menyusui

Bayi Anda telah menjadi penerima yang beruntung terbaik gizi mungkin alam untuk bayi yang baru lahir, ASI seorang ibu. Tapi semua hal baik pada akhirnya berakhir. Pengalaman Menyusui dapat berlangsung dari satu makan untuk satu tahun atau lebih. Ada banyak alasan untuk memilih untuk berhenti menyusui dan ibu banyak yang robek ketika saatnya tiba. Mungkin bayi Anda tidak akan latch on dan sulit bagi Anda untuk mengekspresikan susu yang cukup untuk bersaing dengan kebutuhan bayi Anda, atau Anda dapat kembali ke lingkungan kerja di mana pompa tidak dapat diterima, atau Anda lelah berurusan dengan payudara susu penyimpanan. Apapun alasannya, tubuh Anda membutuhkan untuk perlahan-lahan menyapih diri dari produksi ASI.

Dalam 30 Menit, Belajarlah untuk Dapatkan Bayi Anda untuk tidur nyenyak Malam Semua Sleep Bayi Audio Solusi Program

Jadi berapa lama waktu yang diperlukan untuk ASI mengering? Begitu tubuh Anda menjadi terbiasa untuk memproduksi susu, mengajarkan untuk menghentikan dapat membuktikan menjadi tugas yang menakutkan dan sangat tidak nyaman. Setelah Anda memulai proses menyusui penyapihan, bersiaplah untuk merasa nyaman karena dapat mengambil beberapa minggu atau bahkan bulan setelah ibu berhenti menyusui untuk sepenuhnya menguras pasokan susu. Untuk menghentikan produksi ASI tidak ada hal-hal yang hanya dapat Anda lakukan untuk menghentikannya, tetapi juga hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat proses dan membuat untuk transisi yang lebih nyaman.

Ada beberapa perintah dan larangan.

Lakukan:

  1. Pompa atau tangan-mengungkapkan hanya susu yang cukup untuk membuat Anda dari perasaan bengkak dan terlalu penuh. Ketika susu sudah di payudara, produksi tambahan melambat, karena itu hanya menghapus jumlah kecil pada suatu waktu.
  2. Terapkan kompres dingin, gel packs atau daun kubis dingin untuk payudara Anda. Hal ini membantu mengurangi pembengkakan dan dapat berkontribusi untuk mengurangi pasokan susu jika digunakan secara konsisten. Jika Anda menggunakan daun kol dingin, ganti setiap beberapa jam.
  3. Pelajari Rahasia Menyusui More in eBook ini Powerfull Rahasia Alam Menyusui

  4. Coba over-the-counter obat seperti ibuprofen atau asetaminofen untuk meringankan ketidaknyamanan dari penyapihan menyusui.
  5. Periksa payudara sering untuk saluran diblokir dan potensi mastitis atau abses payudara. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah breastfeeing, hubungi dokter atau konsultan laktasi.

Jangan:

  1. Jangan biarkan anak Anda untuk memberi makan dalam rangka untuk mengurangi tekanan. Pasokan alami dan tendangan permintaan dan peringatan tubuh Anda yang dibutuhkan untuk memproduksi ASI lebih banyak, menempatkan Anda kembali ke titik awal.
  2. Jangan berhenti menyusui tiba-tiba kecuali benar-benar diperlukan. Hal ini akan menyebabkan frustrasi bagi bayi Anda dan ketidaknyamanan untuk Anda.
  3. Jangan mengikat payudara Anda. Ini benar-benar dapat meningkatkan rasa sakit, sambil memberikan tidak ada manfaat nyata untuk menghabiskan pasokan Anda.
  4. Jangan biarkan ruang untuk stimulasi puting. Hal ini juga mengaktifkan produksi suplai susu Anda.
  5. Jangan menggunakan panas, seperti bantal pemanas, botol air panas atau bahkan air mandi panas pada payudara bengkak / membesar. Ini mungkin hanya memperburuk situasi.

Setelah payudara Anda tetap melunak selama 24 jam, Anda harus di jelas. Namun, perhatikan tanda-tanda payudara Anda mengisi dan jika perlu, ulangi langkah di atas.

Link Berguna:

  • La Leche League