Cara Memulihkan Pengaturan Bawaan di Internet Explorer

Browsing internet dengan menggunakan Internet Explorer memungkinkan Anda berlatih personalisasi. Ketika Anda mengunjungi website satu demi satu, Anda tetap di menginstal banyak hal ke browser internet Anda dengan atau tanpa persetujuan Anda. Because of this, ada saat-saat ketika Internet Explorer crash ketika Anda bekerja pada sesuatu. Menjadi frustrasi lagi jika Anda berpikir browser Internet Explorer yang diinstal pada komputer Anda tidak bekerja yang terbaik. Pelajari cara memulihkan Internet Explorer ke pengaturan standarnya dan memiliki masalah pada browser Anda tetap.

  • Persiapan sebelum Anda memulihkan pengaturan default. Anda harus memahami pertama konsekuensi karena Anda Internet Explorer dikembalikan ke pengaturan default. Oleh memulihkan Internet Explorer ke pengaturan default, itu berarti ulang browsing internet dengan cara itu ketika Anda pertama kali digunakan. Terlepas dari jumlah pengaturan kustom yang Anda punya di atasnya, termasuk bookmark, mereka akan semua akan di-reset. Semua add-in yang akan dihapus dan situs Anda akan kembali ke default. Selain itu, Anda akan kehilangan daftar riwayat perambanan, menyelamatkan data formulir, cakupan pencarian dan bookmark.
  • Membuat cadangan. Daftar ke penting add-in yang Anda ingin menginstal ulang nanti. Untuk melihat daftar diinstal add-in, Buka Internet Explorer dan pergi ke Tools menu. Klik pada mengelola Pengaya.

    Halaman Anda bookmarked disimpan pada daftar favorit. Anda dapat membuat cadangan untuk ini dengan pergi ke File menu dan memilih impor/ekspor. Pilih ekspor ke file yang diikuti berikutnya. Memilih favorit yang diikuti berikutnya. Klik lanjut pada jendela berikut dan memilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan daftar Anda. Mengakhiri proses dengan menekan ekspor.

  • Reset Anda Internet Explorer. Buka Internet Explorer. Pilih Tools dari daftar menu dan kemudian klik Internet Options. Bergantian, Anda dapat pergi untuk menjalankan perintah dan jalankan inetcpl.cpl. Anda juga dapat melakukan ini dengan memukul Start Menu dan memilih lari untuk Microsoft XP dan sistem operasi sebelumnya, atau dengan menggunakan kotak mulai pencarian untuk Microsoft Vista dan versi.
  • Klik pada tab. lanjutan Di sana Anda dapat menemukan tombol Reset. Tekan tombol Reset lagi. Anda hanya perlu menunggu untuk browser internet untuk me-reset ke pengaturan default. Untuk keluar, tekan dekat setelah operasi melalui.

    Untuk melihat efek penuh pengaturan Internet Explorer yang dipulihkan, Anda perlu me-restart internet browser. Hanya menutup browser saat ini dan buka lagi.

  • Mengimpor cadangan Anda. Sekarang setelah Anda selesai memulihkan pengaturan, saatnya untuk mengimpor cadangan. Kembali ke menu impor/ekspor di bawah menu alat dan pilih impor. Cari cadangan Anda dan biarkan browser mengimpornya.

Me-reset Internet Explorer setiap kali itu diperlukan sehingga Anda dapat memperbaiki masalah yang sesuai. Jika Anda berpikir add-in yang menyebabkan browser untuk memperlambat, menghapusnya satu per satu sampai Anda belajar mana yang menyebabkan masalah.