Bagaimana Meningkatkan Stamina Untuk Bermain Sepak Bola

Selain memiliki keahlian dalam melindungi, kontrol dan kecepatan dribbling dan balik dengan bola, pemain sepak bola harus memiliki stamina cukup untuk menahan sembilan puluh menit dari permainan yang luas. Karena ini, pelatihan yang digabungkan dengan gaya hidup yang sehat adalah suatu keharusan.Apakah youre calon soccer player atau veteran di bidang, kamu akan manfaat dari stamina ini meningkatkan tips:

  • Menjalankan progresif berjalan.Anda dapat meningkatkan stamina oleh terus pengkondisian tubuh Anda untuk menjalankan jarak yang lebih jauh. Sebagai contoh, jika Anda menjalankan empat mil minggu ini, Anda dapat meningkatkan jarak lima atau enam mil minggu depan. Mulai dengan berjalan pada youre jarak yang nyaman dengan atau seperti yang diarahkan oleh pelatih Anda. Selain bangunan stamina, progresif berjalan juga memperkuat kaki Anda dan otot paha, meningkatkan kekuatan sepak bola Anda bergerak.
  • Melakukan berenang atau berjalan di bawah air. Tambah berenang atau berjalan air untuk latihan Anda untuk meningkatkan kapasitas paru-paru. Kegiatan ini meningkatkan kekuatan otot dan melatih tubuh untuk menahan dan mengontrol pernapasan Anda yang dapat membantu Anda dalam pulih dengan cepat dari ledakan tiba-tiba gerakan. Dengan progresif berjalan, melakukan kegiatan ini mulai berenang atau berjalan untuk sejumlah tertentu lap dan meningkatkan sebagai Anda tumbuh terbiasa dengan hal itu.
  • Melakukan jongkok melompat.Jongkok melompat besar dalam membangun otot di paha. Jongkok melompat, mulai dengan berdiri dengan Anda kaki-selebar bahu. Selanjutnya, menurunkan sendiri untuk jongkok dan mendorong diri Anda dari lantai meluruskan kaki Anda seperti yang Anda melompat. Tanah oleh retuning untuk squatting posisi.
  • Melakukan pelatihan tubuh bagian atas.Jangan lupa untuk latihan tubuh bagian atas Anda bahkan jika Anda menggunakan tubuh lebih rendah ketika bermain sepak bola. Anda juga perlu untuk melatih tubuh Anda atas untuk meningkatkan kinerja Anda secara keseluruhan dalam kegiatan.
  • Mendapatkan sisanya cukup.Sangat mudah untuk melatih lebih dari ketika youre antusias atas olahraga. Namun, ingat bahwa tubuh Anda juga perlu untuk beristirahat untuk memulihkan. Melelahkan diri Anda terlalu banyak dapat menyebabkan kelelahan otot yang menyebabkan Anda untuk menunda pelatihan Anda. Hal ini penting untuk mendapatkan cukup istirahat sehingga tubuh Anda dapat melakukan pada tingkat optimal.
  • Makan diet seimbang. Mendapatkan cukup porsi daging, buah-buahan, dan sayuran membantu tubuh Anda dalam melakukan baik selama pelatihan dan sebenarnya pertandingan sepak bola. Keberatan apa youre makan dan dont melewatkan makan. Cobalah membuat bagan makan untuk memantau asupan harian makanan.

Dengan setiap latihan, dont lupa untuk menjadi hangat dan dingin. Hangat sampai sebelum memulai latihan; mendinginkan setelah melakukan latihan. Anda warm up dapat mencakup jumping jacks dan jogging di tempat untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk kegiatan yang lebih intens. Mendinginkan dengan melakukan beberapa latihan pemanasan Anda dan kemudian secara bertahap mengurangi aktivitas untuk melakukan peregangan.