Bagaimana Cara Berlatih Tinju

Tinju adalah olahraga yang brutal, dengan setiap pejuang biasanya dalam puncak kondisi fisik, dan mampu jumlah ekstrem kekuasaan di pukulan mereka.  Seperti semua pemula, pertama kalinya petinju harus fokus pada dasar-dasar, seperti mendapatkan diri mereka sendiri ke atas kondisi fisik dan bekerja pada bentuk benar meninju.  Meskipun pelatihan adalah sebuah proses melelahkan, untuk pergi dari pemula ke pesawat tempur yang luas, pelatihan harus dianggap serius dan menjadi bagian sehari-hari hidup Anda.

Masuk ke Perdana fisik kondisi adalah sebuah tantangan bagi kebanyakan orang, tapi untuk maju dari seorang petinju awal untuk seorang petinju yang kompetitif, berat badan dan cardio pelatihan harus dilakukan setiap hari, dan serius.  Meskipun petinju harus mengangkat untuk meningkatkan kekuatan mereka, mereka biasanya cahaya berat dengan pengulangan yang tinggi, untuk mendapatkan ketahanan otot, membuat lebih ramping otot, dan meningkatkan nada mereka, jadi ingatlah untuk tetap ketat ringan pelatihan.  Latihan cardio, namun, harus latihan intens.  Petinju dipaksa untuk mendorong diri mereka untuk beberapa waktu, jadi penting harus baik cardio petinju yang sukses.  Mulailah dengan joging setidaknya dua mil sehari, dan kemudian melakukan lima menit putaran di tas berat, untuk meningkatkan stamina, dan tambahkan punching power dan cardio.

Pelatihan perut harus tidak diabaikan, mampu mempertahankan keras pukulan ke perut atau rusuk.  Pelatihan perut harus menjadi kuat, jadi gunakan gaya cardio workout untuk meningkatkan ketahanan otot dan nada.Meskipun pelatihan spektrum paling penting untuk mulai petinju untuk fokus pada, belajar dengan cara yang benar untuk melemparkan pukulan adalah sama pentingnya, karena pantas punching teknik bisa mengakibatkan cedera akhirnya.  Ketika melemparkan pukulan, pastikan untuk membuat kontak dengan pergelangan tangan straightened.  Pergelangan tangan adalah penuh dengan ratusan tulang kecil, sehingga melemparkan pukulan pantas dapat menyebabkan ini tulang untuk istirahat, menghentikan pelatihan Anda.  Praktek melemparkan pukulan yang tepat pada tas yang berat, mulai dari ringan untuk menguasai bentuk yang benar.  Setelah formulir punching Anda baik, beralih ke lebih intens pelatihan dengan kantong berat dan kecepatan.

Nasihat ini secara ketat untuk pemula, yang ingin belajar apa yang diperlukan untuk masuk ke bentuk tinju, dan bagaimana untuk mengembangkan bentuk punching yang baik.  Untuk setiap individu yang berharap untuk memulai pelatihan untuk perkelahian yang sebenarnya, atau Liga tinju, lebih baik untuk bergabung dengan olahraga lokal di kota asal Anda, untuk menerima pelatihan dari tinju profesional.