Bagaimana Mendapatkan Beasiswa Belajar di Luar Negeri

Ada beberapa pengalaman lebih menarik di perguruan tinggi daripada belajar di luar negeri. Seringkali walaupun, studi peluang di luar negeri, seperti pergi ke perguruan tinggi secara umum, dapat penuh dengan beban keuangan. Tapi seperti dengan perguruan tinggi secara umum, siswa dapat mengajukan permohonan untuk dan menerima beasiswa yang memungkinkan mereka untuk belajar di luar negeri. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat melacak uang dan mengejar satu semester yang dapat mengubah hidup Anda.

  1. Cek dengan kantor bantuan keuangan perguruan tinggi Anda. Hanya karena Anda sedang belajar di luar negeri untuk satu semester, atau satu tahun, atau bahkan lebih lama, tidak berarti Anda tidak masih layak untuk beasiswa dari rumah perguruan tinggi atau universitas. Anda mungkin dapat dikesampingkan, tetapi Anda tidak akan tahu kecuali Anda bertanya. Jadi jika Anda mencari beasiswa untuk membantu Anda belajar di luar negeri, membuat salah satu panggilan Anda pertama ke sekolah rumah keuangan bantuan Departemen – lihat apa yang dapat mentransfer dana untuk belajar program di luar negeri. Mereka juga dapat menjadi sumber informasi pilihan lain.
  2. Periksa dengan program studi luar negeri Anda. Apakah Anda akan di luar negeri melalui perguruan tinggi rumah atau melalui Universitas atau program lain, berbicara kepada orang-orang yang menjalankan program untuk melihat beasiswa apa mungkin tersedia. Banyak program memiliki uang yang disisihkan untuk membantu para pelajar dalam kebutuhan keuangan. Orang lain mungkin memiliki beasiswa berdasarkan jasa. Kadang-kadang, uang tidak akan membayar untuk kuliah atau kamar dan makan Anda, tetapi itu dapat membiayai biaya perjalanan udara atau lainnya “start up biaya.” Periksa dengan program Anda untuk peluang bantuan keuangan.
  3. Juga mempertimbangkan menghubungi organisasi-organisasi lokal yang berhubungan dengan rencana Anda studi di luar negeri. Anda akan Italia untuk belajar sejarah seni? Pertimbangkan menghubungi masyarakat seni lokal atau klub Italia-Amerika lokal dan bertanya apa beasiswa yang mereka tawarkan. Anda tidak pernah tahu sampai Anda bertanya. Mereka mungkin akan senang untuk membantu. Dan Anda dapat membayar kemurahan hati mereka dengan melakukan presentasi untuk kelompok mereka setelah Anda pulang ke rumah.

  4. Seluruh dunia berpikir. Seperti di web. Salah satu cara untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan sebuah studi beasiswa di luar negeri akan, tentu saja, berlaku ke tempat-tempat sebanyak mungkin. Anda dapat melakukan pencarian internet beasiswa bagi mahasiswa yang belajar di luar negeri dan mungkin menemukan lusinan kesempatan Anda tidak pernah tahu ada.

    Setelah Anda melakukan pencarian umum, Anda mungkin memiliki lebih beruntung penentuan beasiswa bagi siswa untuk belajar di bagian tertentu dari dunia, belajar suatu bidang tertentu, atau belajar bahasa tertentu. Internet adalah alat yang hebat untuk melakukan jenis penelitian. Mereka tidak menyebutnya mesin pencari untuk apa-apa.

  5. Cek dengan sekolah host Anda. Pilihan lain untuk beasiswa uang mungkin ada di sekolah di mana Anda akan belajar. Jika mungkin, hubungi Departemen bantuan keuangan di college atau Universitas itu dan bertanya apakah mereka memiliki uang yang tersedia bagi siswa asing. Mungkin bahwa mereka tidak, tapi, itu juga dapat dengan mudah bahwa mereka memiliki dana yang dibentuk untuk mendorong siswa untuk melakukan perjalanan ke sekolah mereka. Penasihat Anda studi di luar negeri dapat membantu Anda dengan tingkat pencarian dan memberitahu Anda tentang cara untuk menghubungi sekolah atau mencari bantuan keuangan dari mereka.

Tips cepat:

  • Anda pulang sekolah, sekolah tuan rumah Anda dan Anda program studi luar negeri adalah tempat untuk memeriksa untuk bantuan.
  • Pertimbangkan beasiswa tersedia dari organisasi-organisasi lokal.