Bagaimana Membantu Anak ADHC Menyelesaikan Proyek Sekolah

Anak-anak dengan attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) memiliki kebutuhan khusus. Mereka adalah tidak seperti anak-anak lain yang dapat dengan mudah mengikuti petunjuk, menjadi perhatian, dan diatur. Anak Anda rentan terhadap melupakan hal-hal, dapat mudah terganggu, dan memiliki minat pada hal-hal yang singkat. Itulah sebabnya mengapa Anda tidak dapat menggunakan teknik yang sama yang orangtua lain yang digunakan untuk membantu anak-anak mereka menyelesaikan sebuah sekolah proyek. Anda perlu cara yang khusus untuk membantu anak Anda.Berikut adalah beberapa teknik yang orangtua lain ADHD anak-anak digunakan untuk membantu anak-anak mereka menyelesaikan sebuah sekolah proyek:

  • Memecah proyek ke bagian kecil.Anak Anda mungkin merasa sangat kewalahan dengan proyek sekolah besar. Membantunya menembus proyek ini bagian kecil sehingga akan dikelola untuknya. Sebagai contoh, alih-alih kompilasi berbagai jenis bunga liar sekaligus, menyarankan bahwa ia harus mengkompilasi satu atau dua bunga liar dalam satu hari. Dengan cara itu, itu tidak tampak seperti pekerjaan besar untuknya. Neraka menyelesaikan proyek tanpa bahkan stres sendiri.
  • Menulis menuruni tangga.ADHD anak-anak memiliki kesulitan mengikuti petunjuk, petunjuk terutama verbal. Jadi, alih-alih berbicara kepadanya tentang apa yang harus ia lakukan, tuliskan apa yang harus ia lakukan dalam urutan yang benar. Dapat di langkah 1, 2, 3, dan seterusnya. Dengan cara itu, neraka tahu apa yang harus dilakukan pertama dan kemudian apa yang harus dilakukan selanjutnya. Menggunakan presentasi visual jika anak Anda tidak dapat memahami kata-kata. Posting ini di kamarnya, dekat tempat di mana dia belajar.
  • Memberikan imbalan.Mempersiapkan kecil berkilauan karton bintang atau bintang cookie. Ini dapat menjadi hadiah childs Anda setelah menyelesaikan tugas kecil satu atau satu langkah. Selain hadiah nyata, Anda juga dapat Pujilah anak Anda untuk pekerjaan dilakukan dengan baik. Katakan padanya betapa bangga Anda adalah bahwa ia mampu menyelesaikan tugas dan sekarang, dia lebih dekat untuk menyelesaikan proyek sekolah.
  • Menetapkan daerah kondusif untuk membuat proyek-proyek sekolah.Setiap kali anak Anda di tempat ini, dia tahu bahwa ia harus melakukan proyek sekolah. Hal ini membantu dalam menetapkan pikiran dan berpikir anak Anda. Anda mungkin bertanya anak Anda untuk membantu dalam dekorasi ruang studi/proyek. Hanya pastikan bahwa itu bebas dari gangguan seperti clutters, hewan peliharaan, dan TV.
  • Mulai membuat proyek sekolah ASAP.Mengajarkan anak Anda untuk mengembangkan kebiasaan mulai untuk menyelesaikan proyek sekolah secepat mungkin. Menunda-nunda akan hanya menempatkan terlalu banyak tekanan pada dia yang dia mungkin tidak akan mampu berpikir baik lagi.
  • Memeriksa kemajuan Anda childs.Anda tidak harus bertanya anak Anda setiap kali jika ia telah dilakukan dengan tugas pertama atau kedua tugas. Memberinya tenggat waktu pada ketika Anda mengharapkan dia untuk menyelesaikan satu tugas. Menunggu untuk anak Anda untuk memberi Anda pembaruan. Jika ia tidak mengatakan apa-apa, bertanya kepadanya tentang tugasnya. Dengan cara ini, Anda dapat memeriksa kemajuan childs Anda tanpa begitu nagger.

Hanya bersabar dengan anak Anda. Mungkin butuh beberapa waktu sebelum neraka belajar untuk menyelesaikan proyek sekolah sendiri. Youre sudah melakukan pekerjaan yang baik dengan menjadi terlalu khawatir tentang bagaimana untuk membantu anak Anda menyelesaikan proyek. Keep it up dan kamu akan dihargai dengan bertanggung jawab ADHD anak segera.