Cara Membuat Portofolio Guru

Apakah youre lulusan segar atau a veteran guru, Anda perlu mempersiapkan guru komprehensif portofolio ketika Anda melamar pekerjaan. Portofolio doesnt hanya berisi resume biasa, curriculum vitae, dan surat lamaran. Lebih penting lagi, portofolio Anda harus menampilkan berikut: siapa Anda sebagai seorang guru, apa yang Anda mengajar, bagaimana Anda mengajar, ditambah Anda mengajar filsafat. Di hari ini dan usia, pasar kerja telah menjadi semakin kompetitif dan selektif. Anda harus memiliki tambahan itu-sesuatu yang langsung Anda akan mendapatkan dipertimbangkan untuk pekerjaan. Portofolio terorganisir dengan baik akan membantu melakukan itu. Baca terus dan belajar untuk mempersiapkan portofolio guru profesional.

  • Menyajikan curriculum vitae.Curriculum vitae menunjukkan ringkasan dari latar belakang pendidikan dan profesional. Membagikan halaman masing-masing untuk rincian Anda akademik dan profesional. Daftar nama-nama Anda hadiri sejak sekolah dasar, dan menunjukkan tahun inklusif Anda menghabiskan di masing-masing. Daftar penting honors and awards yang Anda terima. Daftar utama kontes Anda bergabung dan posisi penting dari kantor yang Anda diadakan. Untuk latar belakang profesional, daftar pekerjaan youve telah dari yang pertama sampai yang baru-baru ini. Daftar nama-nama sekolah dan lembaga pendidikan lain youve bekerja dengan. Menunjukkan jabatan atau posisi dan inklusif tahun menghabiskan di masing-masing. Menunjukkan youve mata pelajaran diajarkan dan khusus jenis kelas ditangani jika ada. Juga secara singkat menjelaskan besar tanggung jawab, tugas, dan prestasi di setiap posisi. Untuk lulusan tanpa pengalaman kerja belum, termasuk pelatihan, praktik, atau pengalaman relawan youve punya.
  • Berisi serangkaian kuliah atau Seminar dihadiri.Termasuk hanya yang paling penting youve berpartisipasi dalam seperti itu atau manajemen kelas dan seminar pengembangan profesional. Menunjukkan tanggal inklusif dan seminar judul. Secara singkat menjelaskan apa yang semua tentang dan apa yang Anda capai atau dicapai.
  • Menyoroti keterampilan lainnya yang relevan.Biarkan calon majikan jika Anda memiliki minat, bakat dan keterampilan yang dapat melengkapi pengajaran Anda. Beberapa contoh adalah komputer dan penelitian keterampilan, kemampuan IT, keterampilan manajemen, kefasihan bahasa asing, keterampilan menulis, atau keterampilan artistik. Beberapa keterampilan ini akan datang di berguna terutama jika youre berurusan dengan anak-anak, asing siswa, atau khusus siswa yang mengharuskan Anda untuk memiliki lebih banyak kesabaran dan kreativitas.
  • Termasuk sampel. Untuk membuat portofolio Anda lebih pribadi, unik dan profesional, termasuk contoh dari pekerjaan Anda. Ini termasuk salinan rencana kelas individu dan kegiatan. Termasuk silabus kursus. Termasuk kelas foto dan pilih terbaik karya siswa Anda. Ketika termasuk sampel Anda hanya perlu memilih setidaknya dua dari yang terbaik. Anda dont harus meletakkan segala sesuatu dalam. Untuk evaluasi surat, termasuk setidaknya threeone dari profesor universitas, satu dari sebelumnya majikan atau atasan Anda, dan satu dari rekan.
  • Mempertahankan terlihat profesional.Membuat konten portofolio Anda menggunakan pengolah kata seperti Microsoft Word. Ketik semua informasi pertama. Menggunakan gaya font standar yang sederhana seperti kali baru Romawi, dan ukuran font standar 12. Memberikan cukup ruang antara baris untuk read1.5 mudah sangat ideal. Menyimpan margin 1 di semua sisi. Mengedit dan mengoreksi dokumen Anda sebelum pencetakan. Cetak pada bersih, bebas kerut lembar ukuran surat kertas mengetik. Halaman pertama harus memiliki gelar profesional guru portofolio di tengah. Termasuk nama lengkap Anda di bagian kanan bawah halaman.
  • Membuatnya terorganisir dan pembaca-ramah.Untuk membuat portofolio Anda lebih terorganisasi dan pembaca-ramah, Anda dapat mendistribusikan isi yang serupa ke dalam lampiran. Sebagai contoh, lampiran pertama Anda dapat menyertakan silabus kursus dan deskripsi. Lampiran kedua Anda dapat menyertakan contoh rencana pelajaran dan aktivitas kelas. Lampiran ketiga Anda dapat menyertakan semua profesional evaluasi dan penilaian bentuk. Lain lampiran dapat berisi kelas foto atau karya-karya mahasiswa sampel. Ingat untuk bersama grup isi yang serupa.

Majikan selalu melihat yang terbaik dari kolam calon. Memiliki mandat yang tepat, ditambah portofolio terorganisasi dengan baik mungkin saja tepi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan mengajar ideal.Tips cepat:

  • Tetap rapi, sederhana, koheren, dan mudah. Presentasi ini juga penting sebagai konten.
  • Jangan lupa untuk menyertakan alamat rumah rincian kontak, hubungi nomor, dan alamat e-mail.