Bagaimana mempertahankan Teralis

Teralis taman bisa melengkapi halaman belakang Anda.  Teralis menambah keindahan pemandangan Anda karena dengan itu, Anda dapat tumbuh tanaman pendaki. Tanaman ini dapat memberikan warna, dan pada saat yang sama menyatu batang pohon dengan dinding dan pagar lanskap dengan patina kehijauan.   Contoh pendaki tanaman adalah clematis, bugenvil dan honeysuckle.  Sementara Teralis membuat taman Anda lebih menarik, sangat penting bahwa Anda tahu cara untuk mempertahankannya dengan benar.  Anda dapat memilih untuk menggunakan baik logam atau kayu teralis.

Berikut adalah beberapa cara untuk memperpanjang umur Teralis Anda:

  • Menjadi hemat. Memilih jeruji yang terbuat dari logam untuk dcor taman yang dapat dengan mudah dipertahankan.  Terali mungkin sedikit mahal, tetapi dibandingkan dengan kayu mungkin bertahan lebih lama dan usia dengan sikap tenang dan elegan.  Juga, memilih cat berbasis bubuk karena berlangsung lebih lama dan tidak memudar dengan mudah.
  • Membiarkan karat Teralis secara alami.  Untuk terali besi, Anda harus membiarkannya membentuk bersinar alami atau karat seperti terkena unsur-unsur alami.  Anda juga dapat melakukan berkarat, tapi pastikan untuk mengikuti prosedur yang tepat.
  • Memeriksa secara teratur.  Memeriksa Teralis Anda setidaknya dua kali sebulan.  Cari tanda-tanda dari unsur-unsur yang rusak, warping, dan serangan binatang.  Ini akan memungkinkan Anda untuk mengatasi masalah segera.
  • Sikat. Setelah inspeksi, sikat Teralis ke tetap itu bersih.

Berikut adalah langkah-langkah yang tepat dalam berkarat logam trellises:

  • Menjaga Teralis di daerah aman. Tempat Teralis di lokasi yang dilindungi dan aman di kebun Anda.  Ini harus menjadi jauh dari tanaman, hewan, dan bahkan anak-anak lain.
  • Spray dan bilas.  Semprot campuran seluruh teralis.  Biarkan Teralis menyerap selama setidaknya satu jam sebelum mengeluarkan campuran oleh membilas dengan air.

Jika Anda menggunakan kayu trellises, berikut adalah beberapa tips untuk menjaga mereka:

  • Pergi untuk kualitas tinggi kayu. Memilih jenis kayu yang akan bertahan selama beberapa tahun yang sangat baik.  Contoh ini adalah kayu cedar dan mahoni.
  • Terapkan air penolak/fungisida sealant. Anda dapat menjaga Teralis Anda dengan memperlakukan teralis kayu yang belum selesai dengan sealant anti air atau fungisida.  Ini akan melindungi Teralis kayu dari deformasi.  Ini juga akan mencegah akumulasi dari berbagai jenis mildews.
  • Memilih noda atas cat.  Jika Anda ingin menambah lebih banyak warna Anda Teralis, menggunakan noda daripada cat karena lebih sulit untuk menerapkan cat lagi pada arbor sebagai tanaman dan tanaman merambat mulai memanjat Teralis kayu.  Ada berbasis minyak dan lateks noda tersedia dalam berbagai warna.

Dalam memilih di mana akan menginstal Teralis Anda, pastikan bahwa Anda sangat akrab dengan situs.  Hal ini sangat menantang untuk mentransfer lokasi teralis ketika ini sulur-suluran yang sudah di tempat.  Memastikan bahwa Teralis telah aman berlabuh dalam tanah.  Hal ini juga penting bahwa Anda secara teratur memeriksa Teralis.  Pastikan bahwa itu dapat menahan berat tanaman merambat, terutama wisteria.