Cara Membawa Quakerisme ke Kehidupan Anda

Religious Society of Friends, atau Quaker, menarik mereka yang menghormati keyakinan Teman di pasifisme, non-kekerasan, keadilan sosial, dan hidup sederhana. The Quaker dikenal sebagai orang-orang damai yang melihat ” cahaya batin” Tuhan (atau Allah dalam diri Anda) dalam setiap orang dan tidak memisahkan hidup mereka religius dan sekuler, berjuang untuk hidup ” Dalam semangat” Allah di setiap waktu.

Meskipun dikenal sebagai orang yang ramah, kaum Quaker telah berdiri berani dan tidak populer moral dan politik sepanjang sejarah mereka melawan perang dan prasangka dari segala jenis. Mereka percaya bahwa tindakan politik dan lainnya untuk memperbaiki dunia sangat penting.

Meskipun akar peregangan kembali hampir empat ratus tahun, Quakerisme tidak apa yang mungkin Anda sebut ” monolitik” agama. Ada tiga sekte utama gereja, masing-masing menekankan bagian yang berbeda agama mereka. Beberapa percaya pada Alkitab dan doa, yang lain tertarik dengan apa yang mereka anggap aspek mistis, sementara yang lain berusaha untuk ketidakadilan kanan dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Jika Anda benar-benar merasa bahwa Anda ingin menjelajahi Quakerisme dan mungkin menjadikannya bagian dari kehidupan Anda, teman menyambut Anda dalam pencarian Anda.

Menemukan sebuah gereja Quaker atau pertemuan ibadah mungkin tidak mudah, karena merupakan agama yang relatif kecil. Kadang-kadang pertemuan mereka yang diselenggarakan di rumah-rumah pribadi. pertemuan mereka terbuka untuk semua orang, terutama anak-anak. Di sana, mereka duduk dalam lingkaran selama kurang lebih satu jam. Orang bisa berbicara jika mereka merasa pindah, tetapi tidak ” sembrono” , non-hal penting. Dalam sebuah gereja Quaker, mungkin ada menyanyi dan khotbah, tapi diam juga penting di sana. The Quaker merasa bahwa ” Diam dan saksi adalah dua pilar spiritualitas Quaker” .

Ada perbedaan regional antara pertemuan Quaker, serta filosofis. Berbicara ke teman Anda menemukan akan membantu Anda memutuskan apakah gereja yang adalah untuk Anda.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang mungkin Anda bertanya pada diri sendiri untuk melihat apakah Anda benar-benar ingin membuat bagian Quakerisme hidup Anda:

Apakah Anda mencari wawasan, dan kerinduan untuk menemukan orang-orang dengan pandangan yang lebih penuh kasih dunia?

Apakah jiwa Anda panjang bagi perdamaian, kecantikan sederhana, dan pemahaman hangat?

Apakah Anda merasakan keinginan yang mendalam untuk keadilan sosial, dan mengikuti jalan terkadang sulit untuk mencapai itu?

Dapatkah Anda hidup sederhana dan rendah hati?

Apakah Anda nyaman dengan diam, baik interior dan eksterior untuk diri sendiri?

Dapatkah Anda menerima keraguan pribadi dan mempertanyakan sebagai bagian dari pertumbuhan rohani?

Quakerisme bukanlah agama penuh dengan jawaban yang mudah. sakramen yang nyaman bukan bagian dari ibadah mereka. Melalui sejarah mereka, Quaker harus menanggung penolakan dan kebencian, tetapi tidak pernah dibayar kembali kekerasan untuk kekerasan.

Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah Quakerisme adalah untuk Anda. Belajar, berdoa, dan tidak pernah berhenti bertanya; Anda Cahaya batin akan membantu Anda dalam pencarian Anda.