Cara Mengoleskan Krim Mata untuk Wajah Sebelum Makeup

Kadang-kadang Anda bangun dengan beberapa bengkak dan kemerahan di sekitar daerah mata. Waktu lain Anda mungkin menemukan bahwa ada beberapa perubahan warna kulit pada daerah orbital mata Anda. Anda juga mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa garis-garis halus mulai berkembang di sudut-sudut mata Anda yang mungkin karena dari menggosok konstan dan menarik kulit. Jika Anda akan menghadiri acara khusus di mana Anda perlu melihat ekstra yang indah dan Anda ingin makeover tapi ingin melakukan sesuatu mengenai kulit di sekitar mata Anda yang mengganggu Anda, Anda dapat menerapkan beberapa krim mata untuk sebelum makeover dan membantu melindungi area mata Anda. Krim mata adalah formulasi perawatan khusus kulit untuk mengangkat kulit, mengurangi bengkak dan kemerahan dan mencegah keriput dini. Kulit di sekitar mata sangat tipis dan sensitif dan kurang elastis dari sisa kulit pada wajah Anda sehingga perawatan ekstra harus diambil ketika menyentuh daerah ini. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menerapkan krim mata sebelum makeover.

Pilih krim mata yang mengandung pelembab dan bahan-bahan bermanfaat lain dari organik, bunga buah dan sayuran. Mereka harus bermanfaat bagi kulit Anda dan sangat aman untuk diterapkan dekat mata Anda. Beberapa bahan untuk mencari adalah AHA, Vitamin C, Vitamin K, retinol dan peptida tembaga. Krim mata terbaik akan menjadi salah satu yang sesuai dengan kulit Anda dengan sempurna. Luangkan waktu untuk mencari produk krim mata terbaik untuk jenis kulit tertentu. Mereka yang memiliki kulit sensitif lebih mungkin menemukan bahwa menggunakan produk berbasis gel krim mata akan menghilangkan iritasi.

Mulailah dengan wajah yang sangat bersih. Gunakan jari manis Anda untuk menerapkan krim mata. Jari manis memiliki sentuhan terlemah dan paling lembut di antara semua jari.

Squeeze jumlah kecil, hanya seukuran dua butir beras di jari manis Anda dan oleskan krim mata di sekitar mata dari sudut batin menuju candi Anda. Lanjutkan mengusap sekitar area mata bawah dan sekitar kawasan alis Anda serta terhadap kuil sampai kulit menyerap krim. Jangan oleskan krim terlalu dekat dengan penutup yang lebih rendah sebagai mata Anda mungkin kesal. Lanjutkan proses dengan mata lainnya.

Jangan menggosok krim mata pada kulit. Anda juga harus menghindari menarik kulit di sekitar mata Anda. Mengusap dengan jari manis sebenarnya bermanfaat karena menghidupkan kembali sirkulasi darah di sekitar mata dan akan meningkatkan pertumbuhan sel baru.

Menentukan produk krim mata yang tepat untuk kebutuhan Anda. Luangkan waktu untuk melakukan penelitian terhadap berbagai jenis krim mata yang tersedia di pasar. Untuk hasil terbaik, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu untuk memiliki penilaian profesional pada kondisi kulit wajah Anda dan produk yang tepat yang harus Anda gunakan. Apakah dicatat bahwa krim mata bahkan terbuat dari produk-produk organik dapat menyebabkan iritasi beberapa jika Anda alergi terhadap beberapa bahan.