Memilih Jenis-Jenis Kabel Speaker

Anda mungkin telah membeli sistem top-of-the-line audio dengan speaker besar lengkap dengan treble diperpanjang dan subwoofer, serta prosesor audio dan perangkat lunak yang telah mendedikasikan memori dan daya komputasi yang signifikan untuk memproses file kualitas besar dan tinggi. Satu hal yang pecinta musik dan penggemar audio yang paling sering lupa, bagaimanapun, adalah jenis kabel speaker yang akan mereka gunakan. Ada banyak perdebatan tentang apakah jenis kawat pembicara akan mempengaruhi output suara, dan vonisnya adalah ya.

Berikut adalah beberapa klasifikasi yang berbeda dari jenis kabel speaker bagi Anda untuk memeriksa.

Emas, perak, tembaga. Kebanyakan kabel terbuat dari tembaga, tetapi beberapa produsen kawat high end benar-benar menggunakan emas dan perak untuk komponen logam utama dari kabel. Sementara tembaga murah dan sangat lunak, kita juga harus mencatat bahwa logam harus memiliki kualitas konduktif tertentu untuk dapat digunakan untuk kabel speaker. Tergantung pada seberapa baik Anda ingin byte suara yang akan ditransmisikan dari pemutar musik Anda ke speaker, Anda mungkin ingin melakukan upgrade ke bahan lebih bagus. Emas sebagai semikonduktor, misalnya, juga digunakan untuk chip komputer dalam jumlah kecil karena kapasitas yang baik melakukan.

Desain. Sebuah kawat speaker ini juga dapat diklasifikasikan menurut mana Anda memutuskan untuk menginstalnya. Ada kabel bawah tanah yang nyaman bisa pergi bersembunyi di bawah rumput dan yang dapat menghubungkan diri ke konektor speaker di halaman Anda, jika Anda memiliki sound system yang melampaui rumah Anda. Jenis kabel yang umumnya digunakan untuk perusahaan komersial seperti restoran dan hotel untuk siapa musik outdoor dapat menjadi faktor plus yang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan penjualan bisnis sampai. Selain dari kabel bawah tanah, ada juga kabel datar yang dirancang untuk berbaur dengan dinding. Kabel ini juga dibuat dari bahan yang dapat dicat, yang akan memungkinkan mereka untuk berbaur dengan latar belakang dengan jauh lebih mudah. Ada juga kabel yang dirancang untuk menjadi langsing dalam rangka agar sesuai dengan interior mobil.

Kawat konektor. Akhirnya, kabel speaker memiliki berbagai jenis sesuai dengan konektor kawat. Di antara jenis biasa konektor colokan pisang, jenis pin, colokan pisang ganda, dan konektor sekop. Kabel Bare kadang-kadang dihubungkan dengan sendirinya, tetapi ini dapat dengan mudah rusak oleh faktor lingkungan seperti kerusakan berkarat atau bahkan hama, dan umumnya dihindari.

Dapatkan jenis kabel speaker yang akan cocok dalam anggaran Anda, gelar Anda keahlian teknis, serta jenis output audio yang Anda butuhkan. Setelah Anda sudah tahu ini, hanya semacam polaritas kabel stereo menjadi tempat yang tepat dan plug it in