Kabel Amplifier dan Subwoofer untuk Home Theater

Salah satu hal yang paling sulit untuk mendirikan sebuah home theater adalah sistem speaker. Anda harus tahu persis berapa banyak item yang Anda akan butuhkan, apa merek atau membuat Anda butuhkan, di mana Anda akan menempatkan mereka di rumah Anda, dan apa kabel dan panjang mereka yang Anda butuhkan untuk proses instalasi. Dengan faktor-faktor ini dipertimbangkan, itu tidak mengherankan banyak orang mendapatkan salah pertama kalinya.

Lokasi adalah segalanya Carilah kabel dengan sistem identifikasi;. Biasanya memiliki kode warna, yang label saluran dan fase. Mengorganisir mereka adalah penting untuk hook-up kesalahan-bebas dari banyak pembicara diperlukan dalam home theater. Speaker kiri & kanan utama selalu harus memiliki panjang kabel yang sama untuk menghindari penerimaan audio tidak seimbang. Menempatkan amplifier & subwoofer terlalu dekat ke sistem akan menjadi ide yang buruk, karena mereka rentan terhadap umpan balik akustik yang disebabkan oleh getaran.

Amplifier harus memiliki kabel yang lebih panjang, atau setidaknya lebih lama dari pembicara utama, karena mereka lebih rentan terhadap umpan balik yang tidak diinginkan dari perangkat audio lainnya, bahkan ponsel, menyebabkan hilangnya suara atau penurunan kualitas. Adapun subwoofer, selalu harus berdiri dekat dengan penguat untuk kualitas yang lebih baik, tapi tidak terlalu dekat, lagi, hanya untuk menghindari umpan balik yang tidak perlu dari sistem.

Pembicara yang membuat suara bass khas keras adalah subwoofer. Ini menguatkan dengan hanya menggunakan frekuensi rendah dari sumber audio. Satu-satunya perbedaan antara kedua tanpa penguat, subwoofer akan sia-sia.

Apa kabel kita perlu untuk menghubungkan amplifier untuk subwoofer ke dalam sistem home theater? Pertama, kita harus mempertimbangkan apa jenis sistem home theater yang akan kita gunakan. Setelah kita tahu, identifikasi kabel akan berjalan lancar.

Beli kabel speaker dengan mengukur besar Ingat mengukur kecil besar konduktor dalam yang dapat memenuhi daya yang diperlukan dari sistem teater rumah hari ini.. Proses yang sama berlaku untuk kabel yang akan digunakan dalam amplifier subwoofer &.

Beli kabel terbaik yang Anda mampu. Tingkat optimum kabel Anda mungkin berencana untuk menggunakan setidaknya harus dalam tingkat yang sama dari speaker dan aparat Anda akan membeli. Cobalah untuk meningkatkan anggaran Anda untuk kabel karena dapat menghemat uang dari membeli kembali satu set kabel (dalam hal kerusakan, tentu saja).

Dapatkan kabel yang memiliki identifikasi saluran. Hal ini akan mengurangi kerumitan menebak di mana Anda harus menghubungkan kabel. Setelah diagram dari sistem home theater juga membantu, selama Anda membeli kabel yang kompatibel kami dengan itu.

Pastikan kabel memiliki konektor berlapis emas 24K. Ini memberikan transfer sinyal optimal dan memastikan koneksi yang aman untuk semua jack. Seperti untuk menggunakan kawat tembaga terbuka, mereka hanya lebih baik selama bulan pertama setelah membelinya. Meskipun yang berlapis emas sedikit lebih mahal dari tembaga, dapat menyelamatkan Anda dari kerusakan yang tidak diinginkan akibat oksidasi. Dengan kerusakan, Anda harus membeli satu set kabel. Yang dapat dikenakan biaya tumpukan uang.

Memiliki amplifier dan subwoofer dalam sistem home theater Anda secara drastis akan meningkatkan kualitas hiburan Anda akan mendapatkan setiap kali Anda menggunakan komponen. Mengharapkan output suara yang lebih baik pada saat Anda menonton sebuah film. ”